Persiba Tolak Main di Luar Bandung

24 May 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Meski belum ada kepastian tentang tempat pertandingan, Persiba Balikpapan tetap berpegang pada jadwal pertandingan yang telah diterbitkan PT Liga Indonesia sebelumnya untuk berhadapan dengan Persib, yaitu Rabu (26/5) pukul 15.30 WIB di Bandung. Kubu "Beruang Madu" enggan bermain jika pertandingan dilaksanakan di luar Bandung.

Kendati demikian, kubu Persiba tetap berharap laga "final" perebutan tempat ketiga Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini tetap dapat digelar. Persiba enggan meraih poin penuh hasil walk over (WO).

"Saat ini kami sudah berada di Bandung. Itu kami lakukan karena sesuai jadwal yang telah dikeluarkan liga (PT LI)," ujar Manajer Persiba Balikpapan, Jamal Ar Rasyid ketika dihubungi "GM", Minggu (23/5).

Menurutnya, pihaknya memang dapat memaklumi kondisi yang tengah dialami Persib. Pasalnya, Persiba pun pernah kesulitan menggelar pertandingan karena terkena sanksi partai usiran. Namun kubu Persib pun harus mengerti kondisi Persiba.

Sesuai dengan jadwal, Persiba telah tiba di Bandung sejak H-3 pertandingan. Jika harus berangkat ke luar kota seperti Semarang atau Jepara, maka akan mengganggu kondisi pemain. Apalagi jika pemberitahuan pemindahan tersebut mendadak.

"Kecuali jika sebelumnya kami diberitahu tentu kami akan langsung ke kota yang dituju. Sedangkan saat ini kami sudah berada di Bandung," tegasnya. Jamal pun mengesampingkan adanya kemungkinan Persib akan membiayai akomodasi dan transportasi jika pertandingan dialihkan ke luar Bandung. Bagi Persiba, hal yang menjadi faktor utama timnya enggan bermain di luar Bandung adalah kondisi tim.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger