Berharap Pak Dada

24 May 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Meski Polwiltabes Bandung telah mencabut izin penyelenggaraan pertandingan, Manajemen Persib Bandung belum menyerah untuk mengupayakan agar laga melawan Persiba Balikpapan tetap dapat digelar di Stadion Siliwangi. Rencananya, manajemen akan menggandeng Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada untuk merayu Polwiltabes Bandung.

"Kita tidak punya salah, dan saya masih belum menerima keputusan Polwiltabes Bandung yang mencabut izin pertandingan di Stadion Siliwangi. Kita pun tidak ingin laga digelar di tempat lain. Makanya, bersama Wali Kota saya akan kembali menghadap ke Polwiltabes dan jika perlu ke Polda Jabar," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar kepada wartawan saat dihubungi, Minggu (23/5).

Rencananya, hari ini, Senin (24/5) siang, Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada dan Umuh akan mendatangi Polwiltabes untuk meminta toleransi.

Bahkan Umuh pun siap pasang badan jika tindakan anarkis yang merugikan warga kembali terjadi. Asalkan Polwiltabes Bandung bisa kembali mengeluarkan izin bagi Persib untuk berlaga di Stadion Siliwangi.

"Jika saja di pertandingan nanti ada kerusakan yang terlihat di sekitar stadion, tegasnya, biaya akan ditanggung oleh Persib," tegasnya.

Kendati demikian, Umuh masih ragu tentang banyaknya laporan Polwiltabes Bandung dari warga tentang perusakan yang dilakukan oknum bobotoh. Bahkan, Umuh siap mengganti kerusakan itu jika pihak pelapor jelas identitasnya.

"Sampai saat ini 'kan tidak jelas siapa yang melapor dan kerusakannya seperti apa. Kalau ada yang merasa dirugikan, kita siap ganti. Jangan seperti sekarang ini, semuanya terkesan tidak jelas," lanjutnya.

Umuh mengaku sangat menyayangkan jika Polwiltabes Bandung tidak mengeluarkan izin untuk berlaga di Stadion Siliwangi. Karena pengamanan yang dilakukan polisi sudah sangat bagus.

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger