Atep Cemas Tapi Tetap Berlatih

24 May 2010 BLK FACTORY,(GM)-
Belum jelasnya stadion yang akan digunakan untuk laga kandang kontra Persiba Balikpapan, Rabu (26/5) nanti, tidak berpengaruh banyak bagi persiapan tim dan skuad Maung Bandung.

Pemain sayap kiri Persib Bandung Atep menyatakan dirinya tidak merasa terganggu oleh kondisi yang dialami Persib terancam kalah walk out (WO) 0-3 dan Panpel mendapatkan denda Rp 25 juta akibat gagal menggelar pertandingan. Menurutnya hal itu merupakan kewenangan dari jajaran manajemen. Sebagai pemain, ia harus lebih memprioritaskan bermain sebaik mungkin sesuai dengan intruksi pelatih.

"Secara pribadi memang sempat cemas dengan kabar itu. Tapi, sebagai pemain profesional, tugas saya adalah harus siap bermain sebaik mungkin. Makanya, saya dan pemain lainnya berusaha untuk fokus dengan pertandingan melawan Persiba pada Rabu nanti," ungkap Atep, Minggu (23/5).

Pemilik nomor punggung 7 ini mengaku, bermain dimana pun bukanlah masalah berarti yang penting semua pemain dalam kondisi prima, sehingga bisa dipastikan tampil sesuai dengan strategi yang diterapkan pelatih dan bisa memenangkan laga.

"Kita pasti bisa menghadapi semuanya. Kita percaya kepada manajemen bisa memberi solusi terbaik. Karena pemain pun akan memberikan yang terbaik bagi semuanya," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger