Persib Cari Pelatih Untuk Musim Depan

31 May 2010

Persib Cari Pelatih Untuk Musim Depan

Persib Bandung sedang mendekati beberapa pelatih untuk menjadi pelatih musim depan. Beberapa nama seperti Rahmad Darmawan dan Fahri Husaeni digadang-gadang menjadi pelatih Persib musim depan.

"Masalah pelatih masih dalam perdebatan, memang pelatih Persib banyak peminat," ujar Wakil Direktur Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan saat dihubungi wartawan melalui ponsel, Minggu, 30 Mei 2010.

Beberapa nama pelatih seperti Rahmad Darmawan, Fahri Husaeni dan Aji Santoso digadang-gadang sebagai pelatih Persib Bandung musim depan. Saat ditanya Farhan hanya menjawab baru Rahmad Darmawan yang telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib.

"Rahmad iya, sedangkan untuk nama lainnya belum bisa saya sebutkan," ujarnya.

Ia menambahkan yang terpenting untuk calon pelatih Persib Bandung adalah pelatih yang baru dapat mengoptimalkan bakat-bakat pemain muda yang ada. Komposisi pemain Persib musim depan akan bermaterikan 80 persen pemain muda.

"Calon pelatih harus mengoptimalkan bakat-bakat pemain U-21 Persib karena musim depan fokus terhadap pengembangan pemain-pemain muda" ujarnya.

Sumber: BolaIndo


0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger