Lawan PSM, Persib Lupakan Kekalahan

30 May 2010
Lawan PSM, Persib Lupakan Kekalahan

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam laga pamungkas Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Minggu 30 Mei 2010. Persib harus melupakan kekalahan dari Persiba Balikpapan dan siap tempur menyuguhkan penampilan terbaik kepada bobotoh saat lawan PSM.

“Kami sudah melupakan kekalahan saat menjamu Persiba,” ujar Pelatih Persib, Robby Darwis seusai latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu 29 Mei 2010.

Menurutnya, pemain telah siap memberikan yang terbaik saat melawan PSM. Robby sudah tidak membidik peringkat di klasemen akhir ISL. Persib saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara ISL dengan 50 poin dari 33 laga.

Robby hanya ingin Maung Bandung tampil maksimal dan memberikan kemenangan. “Kami tidak memikirkan posisi, yang terpenting menang atas PSM,” ujarnya.

Robby kemungkinan besar akan memasang gelandang tengah asal Jepang, Satoshi Otomo saat melawan PSM. Satoshi yang sudah sembuh dari cedera hamstring diharapkan dapat menambah daya gedor Persib.

"Tadi Satoshi bilang siap tampil. Kalau begitu kemungkinan ia main,” ujarnya.

Persib akan mewaspadai duet striker PSM, Osvaldo Moreno dan Park Jung-hwan. Dengan pasokan bola dari Shin Hyun-joon maka duet striker tersebut akan sangat berbahaya. Dua pemain Korea tersebut sangat kompak, terutama Shin yang mempunyai teknik bagus.

“Dua pemain Korea yang bermain di PSM akan kita waspadai pergerakannya,” tutup Robby.

Sumber: BolaIndo

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger