Eka Bertempur Dengan Sahabat

30 May 2010 BANDUNG - Saat akan menjamu PSM Makassar, Minggu (30/5/2010) malam, gelandang Persib Bandung Eka Ramdani akan bertempur dengan sahabat dekatnya yakni Syamsul Chaerudin.

Sejak pertama kali bergabung dengan timnas yunior, kedua pemain ini terbilang sangat akrab. Eka mengaku bahwa persahabatannya dengan Syamsul tak sekedar teman biasa saja. Namun, dirinya sering bertukar pikiran dengan Syamsul mengenai karier atau mengenai kehidupan pribadi masing-masing.

Meski begitu, Eka mengaku siap bertarung bersama Syamsul. "Kalau di PSM ada sahabat saya Syamsul. Saya sangat dekat dirinya. Tapi saat di lapangan nanti, kita harus membuktikan siapa yang terbaik dan siap bertarung habis-habisan, kata Eka, Minggu (30/5/2010).

Di lapangan nanti malam, Eka siap beradu fisik dengan Syamsul. Menurut Eka siapa pun yang berhasil menenangkan lini tengah berarti tim itulah yang akan mendominasi pertandingan dan kemungkinan bisa memenangkan pertandingan.

Eka mengaku, dirinya dan Syamsul sudah saling mengenal ciri khas permainan keduanya. Keduanya sudah paham kelebihan dan kekurangan permainan masing-masing. Sehingga, keduanya akan saling memanfaatkan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Pokoknya kita lihat saja siapa yang sebenarnya bisa menguasai laga. Kita berdua punya kelebihan masing-masing dan itu akan kita manfaatkan betul, pungkasnya. (msy).

Sumber: Okezone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger