Cucu Siap Tebus Kesalahan

30 May 2010
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Cucu Hidayat siap memberikan bukti bahwa penilaian banyak pihak kepada dirinya salah. Dia siap memberikan yang terbaik bagi persib dan bobotoh di laga terakhir kontra PSM Makassar, Minggu (30/5/2010) malam nanti.

Cucu memang harus memanfaatkan kesempatan menjadi starter untuk menebus kekecewaan banyak pihak yang melihat permainan Cucu di partai sebelumnya melawan Persiba kurang maksimal.

Saat itu, dirinya dimainkan Robby Darwis sebagai pemain inti di posisi gelandang serang yang ditinggalkan oleh Satoshi Otomo akibat cedera. Cucu hanya dimainkan selama 28 menit karena tim pelatih menilai permainan Cucu tidak berkembang dan tidak bisa membantu tim memanfaatkan peluang yang ada.

"Saya kira kesalahan itu wajar bagi setiap pemain. Tidak ada pemain yang sempurna. Makanya saya siap membalas kekurangan saya pada laga selanjutnya," jelas Cucu.

Pemain bernomor punggung 27 ini, meminta pelatih untuk percaya penuh kepada dirinya saat bermain di lapangan nanti. Termasuk, waktu yang lebih agar dirinya bisa memanfaatkan berbagai peluang yang ada agar bisa membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

"Jadi jika nanti saya diturunkan, saya minta semuanya ikut mendukung permainan saya dan Persib. Saya siap untuk memberikan bukti di laga terakhir nanti malam," kata Cucu.

Sumber: Okezone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger