Airlangga Tak Peduli Cedera

30 May 2010
BANDUNG - Laga terakhir Persib Bandung musim ini begitu bermakna bagi seorang Airlangga Sucipto. Makanya, Airlangga berharap dirinya bisa diturunkan untuk menjamu PSM Makassar, Minggu (30/5/2010) malam ini.

Airlangga mengaku, cedera hamstringnya terkadang masih terasa. Namun, saat ini dirinya tak akan memedulikan cedea yang kerap melandanya tersebut. "Cedera saya memang sedang kambuh. Tapi itu bukan soal besar bagi saya. Yang jelas, ambisi saya adalah membawa Persib menang dan juga mencetak gol," ungkap Airlangga.

Airlangga memang akan kembali berduet dengan Christian Gonzales di lini depan. Dia berharap, pelatih Robby Darwis kembali memasangnya sebagai starter agar bisa tampil maksimal pada laga pamungkas tersebut.

"Saya hanya berharap bisa bermain dan mudah-mudahan bisa dipercaya kembali menjadi pemain inti. Saya ingin memberikan yang terbaik di akhir kompetisi bagi seluruh bobotoh Persib," ujarnya.

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 9 ini sudah memperkuat Maung Bandung sebanyak 22 kali laga di LSI musim ini. Setidaknya sudah tiga gol dikoleksinya. Laga terakhir kali ini, diharapkan Airlangga bisa menambah koleksi golnya dan membawa Maung Bandung tetap berada di papan atas klasemen LSI.

Sumber: Okezone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger