Awal Juni, Robby "Tinggalkan" Persib

30 May 2010
STD. SILIWANGI,(GM)-
Masa persiapan Persib Bandung menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 hampir dipastikan tak akan dipimpin pelatih Robby Darwis. Pasalnya, caretaker pelatih pengganti Jaya Hartono ini untuk sementara akan meninggalkan tim. Ia akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi A yang digelar PSSI di Jakarta, 4 Juni-6 Juli 2010.

"Ya, saya sudah mendaftarkan diri untuk ikut kursus lisensi A di Jakarta," kata Robby kepada "GM" usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (28/5).

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", untuk menaikkan status kepelatihannya dari B menjadi A, Robby harus merogoh kocek sebesar Rp 25 juta. Jika sudah mengantongi lisensi A, Robby sudah bisa menangani tim-tim yang tampil di Liga Super Indonesia, termasuk Persib.

Selain Robby, pelatih asal Bandung lain yang sudah mendaftarkan diri menjadi peserta adalah Asep Sumantri. Namun, mantan pelatih Persib U-18 yang menjadi semifinalis Piala Suratin 2009 ini masih dalam status daftar tunggu.

"Kursus lisensi A kali ini diprioritaskan untuk pemegang lisensi B yang sedang menangani tim LSI dan Divisi Utama. Karena itu, saya dimasukkan ke dalam daftar tunggu. Saya bisa jadi peserta jika ada yang membatalkan diri," katanya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger