Kesetiakawanan Wildansyah

30 May 2010 ORANG bilang, sahabat sejati adalah orang yang selalu berbagi, baik dalam keadaan suka maupun duka. Boleh jadi, ungkapan itulah yang menjadi sumber inspirasi buat Wildansyah dalam menjalin persahabatan dengan Irwan Wijasmara.

Buktinya, ketika Irwan tengah diterpa musibah, harus dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) lantaran sakit yang dideritanya, Wildansyah menunjukkan kalau dirinya merupakan seorang sahabat sejati. Meski secara fisik segar bugar, Wildan tetap merasakan sakit seperti yang tengah dialami Irwan.

Bukan sekadar turut berempati, Wildan pun mau berkorban untuk sahabatnya itu. "Sejak masuk rumah sakit, saya menemani Irwan di rumah sakit. Irwan membutuhkan itu karena tidak banyak keluarga yang dimilikinya di Bandung," kata Wildan ketika berbincang dengan "GM" usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (28/5).

Wildan yang tinggal satu kos-an dengan Irwan di daerah Cihampelas bercerita, sahabatnya itu sudah mengeluhkan rasa sakitnya usai sesi latihan terakhir menjelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Rabu (26/5).

"Usai latihan, Irwan terserang demam tinggi. Ketika itu, Irwan masih dirawat di tempat kosan. Tapi, karena demamnya tidak turun-turun, akhirnya diputuskan untuk dirawat di rumah sakit," ujar pemain jebolan Persib U-23 ini.

Soal penyakit yang diderita Irwan, Wildan mengatakan, dokter yang merawatnya belum mengatakan apa-apa.

"Tapi, kemungkinan antara demam berdarah atau tifus," katanya. Selain itu, Wildansyah juga yang memotivasi saat Irwan sakit hati oleh pelatih Jaya Hartono. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger