Persib-Persebaya Satu Grup

29 April 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Persib Bandung tergabung di Grup K bersama Persebaya Surabaya, Bontang FC, dan klub anggota Divisi Utama, Persibo Bojonegoro di babak 16 Besar Piala Indonesia 2010, 8-16 Mei mendatang. Seluruh pertandingan Grup K yang pada awalnya digelar di Bandung bakal dipentaskan di Surabaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah pengganti.

Kepastian itu didapatkan setelah PT Liga Indonesia (PT LI) melakukan undian pembagian grup di Jakarta, Rabu (28/4). Penjabat pelatih Persib, Robby Darwis menilai, peluang Persib untuk lolos ke babak selanjutnya dari grup ini cukup terbuka lebar.

"Melihat lawan-lawan yang akan dihadapi, peluang untuk lolos ke perempatfinal terbuka lebar. Syaratnya para pemain mau berjuang keras," kata Robby ketika dimintai komentarnya mengenai hasil undian pembagian grup tersebut.

Dikatakan Robby, kemauan para pemain untuk memperjuangkan prestasi Persib menjadi syarat utama. Pasalnya, secara teknis dan materi pemain, Persib bisa bersaing dengan tim lainnya. "Kalaupun harus menunjuk lawan terberat, itu ada di tuan rumah," tegasnya.

Sementara juara bertahan Sriwijaya FC Palembang akan bertindak sebagai tuan rumah Grup J yang dihuni Persija Jakarta, Persisam Putra Samarinda, dan PSMP Mojokerto Putra. Selain Palembang dan Surabaya, dua tuan rumah babak 16 Besar Piala Indonesia lainnya adalah Arema Indonesia dan Persipura Jayapura.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger