Eka Sakit Lagi

29 April 2010 JAKARTA,(GM)-
Meski dibawa ke Jakarta, gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani terpaksa tidak diturunkan pada laga melawan Persitara Jakarta Utara akibat demam, Rabu (28/4). Eka akhirnya hanya beristirahat di Apartemen Aston Jakarta.

Dalam daftar susunan pemain yang diberikan panitia pelaksana, nama Eka masih tercantum. Sebagai gantinya, posisi Eka diisi Munadi. Menurut Sekretaris Persib Bandung, Yudiana, Eka mulai demam, Rabu (28/4). Karena demamnya tak kunjung turun, tim pelatih memilih mengistirahatkannya. Padahal sehari sebelum pertandingan, Eka sebenarnya sempat berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Siliwangi.

Kendati demikian, diharapkan Eka bisa segera sembuh dan kembali bergabung bersama tim. Pasalnya pada 2 Mei mendatang, Persib harus kembali berlaga melawan Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi Bandung.

Selain Eka, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar pun sakit. Sama seperti Eka, Umuh sempat membatalkan diri menemani pemain ke Stadion Gelanggang Mahasiswa Sumantri Brojonegoro dan memilih beristirahat di apartemen.

Namun saat menyaksikan laga Persib di layar kaca, Umuh memaksakan diri hadir di sisi lapangan, tepatnya di menit 61. "Lihat permainan imbang, akhirnya saya paksakan datang ke stadion. Padahal sedang sedikit meriang," katanya.

Sayang kehadiran Umuh tak mampu membawa kemenangan bagi Persib.

"Sebenarnya kalau bisa menang, itu bisa jadi obat buat saya. Tetapi seperti itulah sepak bola," tukasnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger