HARUS BERMAIN LEPAS

28 April 2010 Gilang Angga (Sayap kanan Persib)

KAMI mewaspadai hal-hal nonteknis yang bisa saja terjadi, tetapi kami akan berusaha untuk bermain sportif. Di atas kertas, Persib memang lebih unggul, tetapi ada faktor yang tidak bisa diprediksi. Jika dibandingkan dengan musim lalu, kondisi Persitara saat ini lebih baik dan cukup kompak. Mereka juga sedang dalam motivasi tinggi, karena baru mengalahkan Sriwijaya FC 5-1.

Nova Arianto (Stopper Persib)

KAMI mencoba untuk berpikir positif saja. Kalaupun nanti ada faktor nonteknis dan kami dirugikan, itu masalah lain. Kami akan berusaha untuk bermain maksimal dan seprofesional mungkin. Terkait cedera bahu saya sudah pulih, hanya tinggal pemulihan jaringan. Cukup trauma sama cedera, tetapi harus main untuk memulihkan trauma tersebut.

Oktovianus Maniani (Sayap kiri Peristara)

Kondisi Persib yang sedang menurun harusnya bisa menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk menang, terlebih lagi bermain di kandang. Kalau pemain punya kemauan, pasti hasilnya bisa seperti melawan Sriwijaya FC. Kekuatan Persib ada di Eka Ramdani. Dia pengatur serangan Persib, hingga harus diawasi. Jika dia bermain bagus, maka serangan Persib akan sangat berbahaya.

Tantan (Striker Persitara)

HARUS bisa menang lagi. Ini harga mati, karena bermain di kandang. Absennya Hilton memang mengurangi kekuatan lini depan Persib. Namun, itu tidak berarti mereka menjadi lemah. Jika kondisi Gonzales dan Atep bagus, maka bisa membahayakan pertahanan kami. Strategi kami hanya kerja keras saja untuk melawan Persib.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger