Harga VIP Naik Tiga Kali Lipat

30 April 2010 JLN. JAWA,(GM)-
Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung memutuskan untuk menaikkan harga tiket masuk untuk lima laga kandang Persib yang akan dimainkan di Stadion Siliwangi. Keputusan menaikkan harga tiket masuk tersebut sebagai upaya untuk "membatasi" jumlah bobotoh yang masuk ke Stadion Siliwangi yang kapasitasnya tidak sebanding dengan besarnya animo bobotoh.

Dikatakan Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman di sela-sela acara ikrar bobotoh di Mapolwiltabes Bandung, Jln. Jawa, Kamis (29/4), harga tiket yang ditetapkan panpel adalah Rp 150.000 (VIP), Rp 75.000 (samping), Rp 50.000 (timur), dan Rp 30.000 (utara/selatan).

Dibandingkan dengan harga tiket masuk sebelumnya di Stadion Si Jalak Harupat, kenaikan harga tiket VIP adalah tiga kali lipat. "Sedangkan untuk sektor lain kenaikannya mencapai seratus persen," kata Bram.

Bram memastikan, sebelum kenaikan harga tiket tersebut diputuskan, pihaknya sudah berkonsultasi dulu dengan sejumlah pentolan bobotoh.

Untuk pemesanan tiket masuk pertandingan melawan Persipura, Bram mengatakan, bobotoh sudah bisa melakukannya di loket-loket Stadion Siliwangi pada Jumat (30/4) dan Sabtu (1/5) dari pukul 08.00-16.00 WIB. "Sedangkan pengambilan tiket dan pembelian langsung bisa dilakukan di Gedung Pengprov PSSI Jabar, Jln. Lodaya Bandung pada hari pertandingan," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger