Dede Yusuf Minta Laga Persib vs Pelita Diulang

28 April 2010

BANDUNG, TRIBUN- Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengaku kesal kepada wasit yang memimpin pertandingan Persib melawan Pelita Karawang beberapa hari lalu.

"Saya protes karena Persib dirugikan oleh sikap wasit dan pertandingan tidak syah sehingga harus diulang," ujar Dede Yusuf, Rabu (28/4).

Dede mengharapkan sisa pertandingan di kandang semuanya bisa dimenangkan Persib apalagi seluruhnya main kandang jadi optimis kemenangan akan diraih. "Saya percaya dan optimis seluruh sisa pertandingan dimenangkan Persib, kemenangan yang akan diraih jangan sampai dicedrai dengan sikap yang bakal merugikan Persib," ujar Dede.

Dede minta kepada bobotoh Persib dalam mendukung tim maung Bandung tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar izin yang diberikan aparat keamanan tidak dicabut.

"Polisi telah memberikan izin di Stadion Siliwangi kepada Persib dalam menjamu lawanlawannya, kepercayaan dari polisi harus dijaga," pinta Dede.

Dede mengatakan, bobotoh Persib lebih mengerti dan tidak akan berbuat macam-macam karena saat ini bobotoh Persib sudah tertib dan santun sehingga polisi pun tak perlu khawatir.

"Bobotoh Persib, orang baik-baik sudah pasti akan menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Dede yang berjanji akan menyempatkan diri nonton Persib di setiap pertandingan.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger