Gonzalez Siap Cetak Hattrick Kedua

24 March 2010

BANDUNG, TRIBUN-Cristian Gonzalez memiliki motivasi besar saat Persib dijamu Persija pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (25/3). Gonzalez tidak hanya ingin memberikan kemenangan untuk Persib namun juga bertekad mencetak hattrick keduanya musim ini.

Dengan mencetak hattrick maka koleksi golnya musim ini akan menyamai pemuncak top skor sementara Alberto Goncalvez. Striker Persipura ini kini sudah mengoleksi 16 gol atau berbeda 3 gol dari Gonzalez.

"Kalau ada kesempatan cetak tiga gol akan saya lakukan. Saya tidak akan membuang-buang setiap peluang yang didapat," kata striker bernomor punggung 99 ini.

Dirinya tak gentar oleh intimidasi yang kemungkinan besar akan dilakukan pendukung Persija yang sudah menunggu pertandingan klasik ini.

"Saya tidak akan terpengaruh dengan dukungan dari suporter Persija. Persib harus bisa memenangkan pertandingan, jika ingin peluang juara tetap terjaga. Mau di kandang Persija atau di kandang lawan lainnya, kita harus bisa memenangkan pertandingan. Saya selalu siap mencetak gol karena memang itu tugas dari saya," ujar Gonzalez.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger