Gonzalez-Airlangga Makin Padu

30 March 2010 BANDUNG, TRIBUN - Menjelang tur pantura melawan Persela Lamongan, Minggu (4/4), tim pelatih hanya tinggal mengandalkan duet Gonzalez-Airlangga di lini depan. Mereka menjadi striker yang paling siap diturunkan dalam partai tersebut.

Budi Sudarsono yang biasanya menjadi andalan pelatih, masih diragukan bisa tampil maksimal pascabedah minor di jari kaki kirinya.

"Untuk lini depan kita mengandalkan Gonzalez dan Airlangga saja karena Budi baru menjalani operasi kecil," kata pelatih Persib Jaya Hartono, Selasa (30/4).

Meski demikian Jaya sangat berharap Budi bisa sembuh total dari operasinya itu sehingga bisa memperkuat Persib melawan Persela. "Saya berharap tidak ada pemain yang absen akibat cedera atau sakit lagi saat melawan Persela nanti karena kita harus bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

Dalam beberapa kali gim intern, pelatih mulai memadukan duet tersebut. Komunikasi dan permainan satu sentuhan di antara kedua pemain ini terus ditingkatkan di lapangan.

"Keduanya menunjukan peningkatan kerja sama. Saya berharap keterpaduan saat melawan Persija, bisa kembali ditunjukkan bahkan ditingkatkan lagi dipertandingan lawan Persela," kata Jaya.

Melawan Persela, Persib dipastikan akan bermain dalam kondisi full team. Hanya Wildansyah saja yang absen akibat dari akumulasi kartu kuning dan Hilton yang absen sampai akhir musim.

"Kondisi tim dalam kondisi yang bagus. Semua pemain sudah mulai beradaptasi dengan cuaca panas. Kekurangan-kekurangan di pertandingan sebelumnya sedikit demi sedikit sudah diperbaiki," ujar Jaya.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger