Viking Undur Keberangkatan

12 February 2010 AHMAD YANI,(GM)-
Setelah berkoordinasi dengan PT Kereta Api (KA), Viking Persib Fans Club memutuskan untuk mengundurkan jadwal keberangkatan rombongan bobotoh yang akan bertolak ke Surabaya guna mendukung tim kesayangannya saat dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (14/2). Jika sebelumnya dijadwalkan rombongan akan berangkat pada Sabtu (13/2) pukul 02.00 WIB, kini diundur sehari menjadi Minggu (14/2) dengan waktu keberangkatan yang sama.

"Hari ini (kemarin, red), kita sudah berkoordinasi dengan PT KA. Mereka menyarankan rombongan bobotoh berangkat pada Minggu (14/2) dini hari dan sampai ke Surabaya Minggu (14/2) sore, beberapa jam sebelum pertandingan," kata Koordinator Pemberangkatan Viking Persib Fans Club, Rudi Boseng di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (11/2).

Bisa disaksikan

Ketika ditanyakan apakah Viking sudah berkoordinasi dengan kelompok suporter Persebaya, Boseng mengaku sudah melakukannya.

"Kita sudah kontak pengurus YSS (Yayasan Suporter Surabaya, red). Mereka bilang, pertandingan nanti bisa disaksikan penonton, tidak seperti ketika Persebaya menjamu Sriwijaya FC," kata Boseng.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger