Persib Kontrak Markus Hari Ini

15 February 2010

Persib Kontrak Markus Hari Ini
Markus Haris Maulana bakal punya klub baru. Rencananya, kiper timnas Indonesia itu akan teken kontrak dengan Persib Bandung hari ini.

Dia pun menyatakan siap memberi yang terbaik untuk klub berjuluk Maung Bandung itu. “Saya sudah pasti bergabung dengan Persib. Ini tantangan baru sekaligus kebanggaan buat saya,” tandas kiper berkepala plontos itu.

Kepindahan Markus tak lepas dari pencoretan dirinya oleh Pelatih Arema Indonesia Robert Rene Albert beberapa waktu lalu. Sang arsitek meradang melihat ulahnya yang indisipliner lantaran protes dicadangkan saat menghadapi PSM Makassar di putaran pertama Djarum Indonesia Super League.

Momentum itu dimanfaatkan Persib yang bakal kehilangan kiper Sinthaweechai Hathairattanakool yang harus kembali ke Thailand, karena masa peminjamannya berakhir 20 Februari mendatang. “Saya siap menggantikan Sinthaweechai. Saya akan buktikan bahwa saya juga bisa merebut simpati para pendukung Persib,” tutur kiper 28 tahun itu.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger