Persib Harus Berprestasi

12 February 2010 SOSOKNYA semakin akrab dengan bobotoh Persib Bandung. Sebab hampir setiap pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, selebritas yang satu ini selalu hadir di tengah-tengah bobotoh. Tak jarang, dari tribun VVIP, ia menyapa ribuan bobotoh dengan teriakan khasnya, "Hidup Persib!". Siapakah dia?

Dia adalah presenter kondang, Muhammad Farhan. Selebritas yang akrab disapa Om Farhan ini, sesuai dengan salah satu nama acaranya di televisi swasta, kini menjabat sebagai Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Ia menjadi salah seorang pengelola klub kebanggaan bobotoh ini sebagai wakil konsorsium yang memasok dana segar untuk Persib.

Sebagai pengurus, Farhan tentu saja berharap prestasi Persib terus menanjak. Selain akan menjadi kebanggaan, prestasi Persib, menurutnya sangat dibutuhkan untuk mendongkrak harga jual klub di mata sponsor.

"Sponsor akan terus berdatangan jika Persib bisa berprestasi," katanya ketika berbincang dengan "GM" di Stadion Si Jalak Harupat dalam sebuah kesempatan.

Dikatakan Farhan, setelah mengubah citranya dari pengelolaan amatir ke profesional, Persib lumayan kebanjiran produk yang ingin menjadi sponsor. "Ini tantangan buat para pemain Persib untuk terus menjaga performanya di lapangan. Jika Persib punya prestasi tinggi, sponsor bakal datang dengan sendirinya," tegas Farhan.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger