Melepas Lelah, Latihan Libur

22 February 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Karena baru akan kembali berlaga melawan Bontang FC pada 11 maret mendatang, skuad Persib Bandung diliburkan berlatih hingga Rabu (24/2) mendatang. Persib kembali akan melaksanakan latihan seperti biasa pada Kamis (25/2) sore.

Menurut pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono, masa libur tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemain. Karena selama ini pemain cukup lelah dengan padatnya jadwal pertandingan. Sehingga masa liburan harus digunakan untuk penyegaran.

"Setelah itu, pemain harus kembali menjalani latihan. Dan tentu harus kembali bekerja keras untuk kembali berlaga di liga," kata Jaya, usai laga Persib melawan Persisam, Sabtu (20/2) lalu.

Kendati demikian, Jaya berharap, para pemain tetap menjaga kondisi fisiknya dengan baik. "Pemain harus tetap menjaga kebugaran fisik mereka. Hindari aktivitas yang terlalu berlebihan," harapnya.

Sementara itu, masa libur selama 4 hari ini digunakan sejumlah pemain untuk mudik. Salah seorang di antaranya, yaitu stoper Persib bandung, Nova Arianto. Pada Minggu pagi, Nova langsung berangkat menuju Yogyakarta. Selain itu, sang arsitek, Jaya Hartono pun memilih berlibur ke rumahnya di Kediri, Jawa Timur. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger