Siska Berharap Kosin Kembali

22 February 2010 KEMBALINYA Shithaveechai "Kosin" Hathairattanakool ke Thailand untuk memperkuat timnya, Chonburi, tentu meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam bagi para bobotoh. Bobotoh patut sedih karena selama ini Kosin merupakan palang pintu terakhir Persib yang dinilai cukup andal.

Pesona Kosin memang telah memikat bobotoh, terutama para kaum Hawa. Tak sedikit di antara mereka yang meneteskan air mata saat Kosin memutuskan untuk meninggalkan Persib. Namun di antara para bobotoh tersebut, tentu Maria Siska yang paling bersedih.

Siapakah Maria Siska? Ternyata ia merupakan teman dekat Kosin selama berada di Bandung. Bahkan ia telah berteman dekat saat Kosin bermain di Liga Indonesia 2006 lalu.

"Pasti sedih. Apalagi kami cukup dekat selama ini. Setiap hari kami selalu berkomunikasi. Banyak kebiasaan yang tidak bisa lagi dilakukan bersama," kata gadis kelahiran 1983 ini.

Menurutnya, ia memang sering melakukan kegiatan bersama dengan Kosin. Bahkan saat melakukan laga tandang, Kosin selalu berkomunikasi dengannya melalui telepon atau SMS. Hal itulah yang mungkin tidak akan dilakukan secara intens setelah Kosin kembali ke kampung halamannya.

"Kosin sebenarnya memang masih ingin berada di Bandung dan bermain untuk Persib. Itu beberapa kali Kosin ungkapkan," aku Siska.

Dari cerita yang diungkapkannya, ia memang tampak memiliki hubungan yang istimewa dengan Kosin. Bahkan Siska pun mengungkapkan pada Januari lalu, ia pernah bertemu keluarga Kosin di Thailand. Namun saat disinggung tentang kelanjutan hubungannya, Siska tidak ingin mengungkapkan lebih jauh lagi.

"Ya saya bersabar saja. Karier sepak bola Kosin masih panjang. Dan mungkin ia pun akan kembali lagi ke Bandung," katanya.

Ya semoga saja Kosin bisa kembali lagi ke Bandung dan tetap bersama Persib. Dan mungkin Siska dapat menjadi magnet tersendiri bagi Kosin untuk kembali ke Bandung.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger