HP HILANG, UMUH MUCHTAR SIAPKAN BONUS RP 10 JUTA

22 February 2010 BANDUNG, (PR).-
Pesta kemenangan Persib cukup meriah. Namun, manajer H. Umuh Muchtar harus rela kehilangan telefon selulernya. Umuh pun meminta bagi yang menemukan atau pengutil telefonnya, bisa mengembalikan kepada pemiliknya. Untuk itu, dia berjanji memberikan bonus Rp 10 juta.

"Bukan soal handphone-nya, tetapi di dalam itu banyak nomor-nomor telefon penting. Semua sudah tersimpan dalam data di sana. Pak haji sudah siap memberikan ganti rugi, asal HP-nya bisa kembali," ujar Asisten Manajer, H. Dedy Firmansyah, Minggu (21/2).

Dedy menceritakan, sebelum keluar dari ruang ganti, para suporter sudah berkerumun di luar pintu dan lorong menuju bus Persib. Ketika itu, Umuh keluar bersama rombongan pemain dan ofisial, serta sempat terjadi desak-desakan karena suporter ingin menyalami pemain. Ketika masuk ke dalam bus, Umuh baru sadar telefon seluler miliknya sudah raib. "Bisa jatuh atau memang ada yang sengaja mencuri," ujarnya.

Oleh karena itu, tidak ingin berprasangka buruk telah dicuri, Umuh berharap bila ada yang menemukan bisa mengembalikan ke kantor PT PBB, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung. (A-65) ***

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger