Februari Kosin Menyusul

1 February 2010 SEPERTI pada Liga Indonesia (LI) XII/2006, Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool kembali harus kehilangan rekan senegaranya di tengah kompetisi yang tengah berjalan. Jika pada LI XII/2006, Kosin kehilangan Pradit Taweechai dan Nipont Chanarwut, kali ini ia harus ditinggal Suchao Nuchnum. Bedanya, kali ini Suchao meninggalkannya lebih dulu lantaran masa pinjamnya dengan Persib berakhir. Sedangkan dulu, Pradit dan Nipont tercoret dari skuad Persib.

Namun Kosin pun akan segera menyusul Suchao. Berdasarkan rencana yang sudah diungkapkannya, Kosin akan pulang ke negaranya pada tanggal 23 Februari seiring dengan habisnya masa pinjamnya. Itu artinya, Kosin akan kembali ke negaranya setelah Persib menjamu Persisam Putra Samarinda, 20 Februari mendatang.

Jika tidak ada perubahan, berdasarkan jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia (PT LI), Kosin masih akan tampil dalam tiga laga Persib di putaran kedua. Hingga akhir putaran pertama ini, Kosin tampil dalam 14 pertandingan. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger