Ada Pelanggaran, Duo Yusuf pun Saling Sindir

15 February 2010 SURABAYA,(GM)-
Ada hal yang cukup istimewa pada laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Stadio Gelora 10 November Surabaya, Minggu (14/2). Dua petinggi Jawa Timur dan Jawa Barat, Duo Yusuf, hadir di tengah tengah sekitar 30 ribupenonton lainnya. Keduanya yaitu Saefullah Yusuf (Wagub Jatim) dan Dede Yusuf (Wagub Jabar).

Meski duduk bersebelahan, keduanya sama-sama mendukung timnya masing-masing. Keduanya sama-sama tampak menghela nafas saat Persebaya atau Persib berpeluang mencetak gol. Bahkan keduanya saling sindir saat kedua tim melakukan pelanggaran. Namun bak bonek dan bobotoh, keduanya tampak sangat bersahabat.

"Ini bukti bahwa sepak bola bisa menciptakan persahabatan. Oleh karenanya, permusuhan antar suporter sebaiknya dihentikan," kata Dede Yusuf.

Sedangkan Saefullah Yusuf mengatakan, bonek bisa menerima pendukung tim tamu dengan baik sebagaimana ditunjukkannya kepada bobotoh. Itu juga menunjukkan bonek merupakan suporter yang tertib dan ramah.

"Perilaku bonek waktu lalu itu bukan aslinya. Bonek aslinya itu ya seperti saat ini di Surabaya," kata Saefullah Yusuf.

Sayangnya pada pertandingan kemarin, Dede harus mengakui keunggulan tim Saefullah setelah Persebaya menang atas Persib, 2-1. "Selamat Mas Yusuf, tim Anda menang," kata Yusuf. Maksudnya, Dede Yusuf, Wakil Gubernur Jabar.(B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger