Lawan Persisam Nova dan Hariono Absen

15 February 2010 SURABAYA,(GM)-
Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Nova Arianto dan Hariono, saat menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/2) mendatang. Keduanya terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Saat menghadapi Persebaya di Stadion Gelora 10 November kemarin, Nova dan Hariono diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan, Armando Pribadi dari Yogjakarta.

Atas hal itu, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengaku cukup berat untuk mengalahkan Persisam di Si Jalak Harupat nanti. "Pertandingan nanti, meski main di kandang, cukup sulit bagi kita. Kita akan kehilangan Nova dan Hariono. Sedangkan pemain cadangan masih terlalu jauh kemampuannya dibanding keduanya.

"Cucu masih sakit. Pemain cadangan kita masih belum siap," katanya.

Umuh pun mengakui, perjalanan Persib untuk bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Super Indonesia agak sedikit terhambat. "Mengalahkan Persisam bukan hal yang mudah. Sedangkan kita membutuhkan angka untuk tetap terus bersaing," katanya.

Untuk itu, Umuh berharap Persib bisa memperoleh pemain baru untuk melapis pemain inti. Pemain baru itu harus memiliki kemampuan yang tidak jauh dari pemain inti.

"Kasihan Gilang jika harus terus bermain. Kita mungkin akan menambah satu pemain lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Umuh belum mau menyebutkan nama pemain baru yang akan direkrutnya. "Nanti kalau sudah ada pasti akan diberitahukan. Sabar saja," katanya.(B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger