Budi Merasa Golnya Spesial

26 January 2010 SOREANG, TRIBUN - Budi Sudarsono mencetak dua gol saat Persib menumbangkan Persik Kediri 6-1 pada tarung lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (26/1). Dua gol yang disarangkan ke gawang Persik pada menit ke-79 dan 90 mengakhiri paceklik yang dialami Budi selama berseragam tim Maung Bandung.

"Di setiap pertandingan saya selalu berusaha mencetak gol, tapi saat melawan Persik, saya diberikan kesempatan untuk mencetak gol," kata Budi seusai pertandingan.

Striker bernomor punggung 13 ini menjadi sorotan sekaligus jadi sasaran kritik bobotoh karena belum juga menyumbang gol hingga menjelang putaran pertama LSI berakhir.

Striker timnas yang diboyong Persib dari Sriwijaya FC ini bahkan posisi makin tenggelam di bawah bayang-bayang Hilton Moreira dan Cristian Gonzalez yang sudah menemukan kejatamannya sebagai seorang striker. Hilton sekarang sudah mengoleksi lima gol dan Gonzalez enam gol.

Budi mencetak gol pertamanya secara spektakuler setelah tendangan bebasnya yang keras menerobos pagar pemain lawan untuk kemudian bersarang di gawang Persik yang dikawal Herman Batak.

Gol kedua Budi pun tak kalah cantik. Pemain yang berjuluk Si Piton ini menyelesaikan umpan dari Eka dengan tendangan lambung melewati kepala kiper lawan. Dua gol Budi tersebut terbilang spesial karena dia cetak ke gawang tim yang pernah membersarkan namanya. Bukan hanya itu, Budi mencetak gol pada tiga menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Hilton Moreira.

"Gol yang spesial karena saya mencetaknya ke gawang tim yang ikut membesarkan saya. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya saya bisa mengulang sukses yang sama," kata pemain berjuluk Budigol ini. (tor/tis)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger