Panpel Persib Tunggu Kepastian

26 December 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung masih menunggu kepastian menyangkut "penolakan" Muspida Kab. Bandung terhadap laga kandang melawan Persija Jakarta, 9 Januari mendatang. Seperti diketahui, dengan alasan keamanan, Muspida Kab. Bandung tidak mengizinkan Persib menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat.

"Sampai saat ini (kemarin, red), belum ada perkembangan soal larangan itu. Mudah-mudahan hari Senin (28/12), kita sudah mendapatkan kepastiannya," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman ketika dihubungi "GM", Jumat (25/12).

Dikatakan Budi, hingga Jumat (25/12), pihaknya juga belum menerima surat resmi larangan tersebut dari Muspida Kab. Bandung. "Sampai sekarang (kemarin petang, red), kita belum menerima surat resminya. Mungkin ada di bidang keamanan. Nanti akan saya cek dulu," kata Bram.

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, Panpel Persib berharap laga Persib kontra Persija tetap bisa dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Meski demikian, mereka tetap menyiapkan tempat alternatif jika larangan Muspida Kab. Bandung itu tak bisa dinegosiasikan lagi.

Persib U-21

Sementara itu, adanya larangan terhadap laga Persib kontra Persija dari Muspida Kab. Bandung juga membuat manajemen tim Persib U-21 bertanya-tanya. Pasalnya, pada hari yang sama, Persib U-21 pun dijadwalkan harus menjamu Persija U-21 pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) U-21 di Stadion Si Jalak Harupat.

"Sejauh ini, kita belum berbicara dengan Panpel Persib soal nasib pertandingan Persib U-21, apakah terimbas oleh larangan terhadap Persib senior atau tidak," kata Wakil Manajer Persib U-21, H. Oce Permana yang dihubungi "GM" secara terpisah.

Oce berharap, baik Persib senior maupun Persib U-21 bisa tetap menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat. "Kalaupun larangan terhadap Persib senior tetap diberlakukan, kita berharap Persib U-21 bisa tetap main di Bandung," kata Oce. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger