Pekan Depan Persib Dievaluasi

26 December 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
Manajemen klub Persib Bandung berencana melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja dan performa tim asuhan Jaya Hartono pada pekan depan. Namun, sejauh ini waktu pasti gelaran evaluasi itu masih belum ditetapkan.

Informasi bakal digelarnya evaluasi pada pekan depan itu didapatkan "GM" dari Manajer Tim Persib, H. Umuh Muchtar. "Mudah-mudahan evaluasi bisa kita lakukan pada minggu depan," kata Umuh ketika dihubungi "GM", Jumat (25/12).

Ketika ditanyakan apa materi evaluasi yang paling krusial dibahas, Umuh masih merahasiakannya. "Sebaiknya tunggu saja minggu depan," jawab Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini.

Kendati demikian, berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" di lingkungan internal Persib, materi evaluasi kemungkinan besar bakal membahas masa depan pelatih Jaya Hartono serta kinerja para pemain, terutama yang dinilai belum juga memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Usai kekalahan telak 0-3 dari Persema Malang, Rabu (23/12), Umuh juga tidak menyangkal kemungkinan evaluasi terhadap masa depan pelatih dan para pemainnya. Bahkan, secara terbuka Umuh sempat menyebut nama Cristian Gonzales yang penampilannya tetap mengecewakan meski sudah diberi kesempatan.

Skenario besar

Dari sebuah sumber di internal klub, "GM" juga sempat menangkap informasi sudah adanya sebuah skenario besar manajemen klub Persib menghadapi putaran kedua nanti, termasuk menyiapkan nama pemain calon pengganti penjaga gawang Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool dan Suchao Nuchnum yang masa edarnya bersama Persib hanya sampai akhir Februari 2010.

Meski belum mengarah ke satu nama, sejumlah pemain berlevel bintang pun siap didatangkan pada putaran kedua nanti. Konon, konsorsium yang selama ini menopang pendanaan Persib sudah menyiapkan dana segar untuk kepentingan itu.

Selain menyangkut pencoretan dan penambahan pemain, sumber tersebut juga menyebutkan, manajemen klub, termasuk konsorsium juga dikabarkan bakal mengevaluasi kinerja pelatih, termasuk mencari calon penggantinya, jika hasil evaluasi memaksa adanya pergantian pelatih. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger