Hanya Istirahat Empat Jam Langsung Terbang ke Wamena

30 November 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
Kurang dari empat jam setelah pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (29/11), yang baru berakhir pukul 22.00 Wita, seluruh anggota skuad Persib Bandung harus langsung terbang ke Wamena. Persib akan berhadapan dengan Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (2/12).

"Ya, setelah pertandingan, kita hanya beristirahat sebentar di hotel dan langsung berangkat ke bandara (Sultan Hasanudin, red) untuk mengejar penerbangan ke Jayapura," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana ketika dihubungi "GM", Minggu (29/11) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari Yudiana, rombongan Persib akan terbang dari Bandara Internasional Sultan Hasanudin dengan menggunakan pesawat Merpati Airlines pada pukul 01.40 Wita menuju Jayapura. "Pesawat diperkirakan mendarat di Jayapura pukul 06.30 WIT," kata Yudiana.

Dijelaskan Yudiana, di Bandara Mandala Jayapura, rombongan Persib transit dan beristirahat sekitar 3,5 jam, karena penerbangan yang akan membawa mereka ke Wamena dijadwalkan pukul 10.00 WIT. "Penerbangan dari Jayapura ke Wamena diperkirakan memakan waktu satu jam. Jadi pukul 11.00 WIT diharapkan kita sudah tiba di Wamena," kata Yudiana.

Berkekuatan penuh

Menghadapi pertandingan melawan Persiwa, Persib masih akan tampil dengan kekuatan penuh, lantaran pada laga melawan Persipura tidak ada pemain yang terkena kartu kuning. Sebelum pertandingan melawan Persipura, setidaknya ada lima pemain Persib yang sudah mengantongi satu kartu kuning, yaitu Maman Abdurahman, Nova Arianto, Cristian Rene Martinez, Atep, dan Gilang Angga Kusumah. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger