Atep, "Kita Kurang Beruntung"

30 November 2009 DI layar Anteve yang menyiarkan secara langsung laga Persipura Jayapura kontra Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (29/11) malam, Atep terlihat sangat kecewa, ketika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau kiper Persipura, Yandri Christian Pitoy. Sesaat kemudian, gelandang asal Cianjur itu mengusap wajah dengan kedua telapak tangannya.

"Kita memang kurang beruntung dalam pertandingan ini," ujar Atep ketika dihubungi "GM", usai pertandingan yang berakhir 0-1 untuk kekalahan Persib ini.

Tidak beruntung. Boleh jadi Atep benar Sebab, dalam pertandingan ini, terutama di babak kedua, sejumlah peluang emas Persib, khususnya dari tendangan jarak jauh, semuanya berhasil dimentahkan Yandri. Selain Atep, tercatat ada lima tendangan jarak jauh pemain Persib lainnya yang digagalkan Yandri, seperti yang dilakukan Suchao Nuchnum pada menit 37, Eka Ramdani menit 51, Maman Abdurahman menit 74, dan dua kali eksekusi Cucu Hidayat menit 78 dan 87.

Bagi Atep, kekalahan dari Persipura itu terasa sangat menyesakkan. Sebab ia melihat peluang Persib justru lebih banyak ketimbang Persipura. Namun Atep tak mau larut dalam kekecewaan.

"Kita semua sudah berjuang dan bermain maksimal dalam pertandingan ini. Hanya saja, kita belum beruntung bisa mendapatkan kemenangan seperti yang diharapkan," ujar mantan pemain Persija Jakarta ini. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger