Persib Tantang Persela Lamongan

1 October 2009

SURABAYA, (PRLM).- Persib Bandung mengawali babak delapan besar turnamen Piala Gubernur Jawa Timur dengan langsung menantang tuan rumah Persela Lamongan pada pertandingan yang akan digelar Kamis (1/10) malam. Menghadapi tim asuhan Widodo C Putro tersebut, pelatih Persib Jaya Hartono tetap menargetkan kemenangan.

"Anggap saja semua pertandingan yang kita hadapi adalah partai final yang kemenangannya harus kita rebut," ucap Jaya saat memberikan pengarahan kepada pemain, Selasa (29/9) malam.

Menghadapi partai melawan Persela nanti, Hilton kembali siap dipasang sebagai striker. Kemungkinan besar, trisula penyerang Hilton, Gonzales, dan Budi akan diuji ketajaman serangannya untuk pertama kali.

Dari kubu Persela, pelatih Widodo C. Putro mengaku sama sekali tidak mengetahui kekuatan Persib saat ini. Namun baginya, bagaimanapun materi pemain yang ada, Persib tetap dianggapnya sebagai tim yang masih bagus performa permainannya.

Walaupun berperan sebagai tuan rumah, Widodo tidak akan membebankan target menang pada anak buahnya. "Yang penting mereka berusaha menampilkan permainan yang sebaiknya," kata mantan striker tim nasional yang enggan membocorkan nama pemain yang akan diturunkannya sebagai starter nanti. (A-184/A-50)***


Sumber Berita: Pikiran Rakyat

By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger