Berlanjut Hingga ke Lamongan

30 September 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
Persib Bandung memperpanjang kiprahnya di Liga Jatim 2009 setelah memastikan diri lolos ke babak 8 Besar, berkat dua hasil imbang yang didapatkannya. Karena babak 8 Besar akan dibagi dua grup dan dimainkan dengan sistem setengah kompetisi, Gilang Angga Kusumah dan kawan-kawan dipastikan harus bermain tiga kali lagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari pelatih penjaga gawang Anwar Sanusi, sesuai dengan undian yang telah dilakukan di awal turnamen, di babak 8 Besar, sebagai runner-up Grup D, Persib akan bergabung dengan juara Grup A, PSBI Blitar, runner-up Grup B, Persema Malang serta juara Grup C, Persela Lamongan yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Pertandingan di babak 8 Besar akan dimainkan dengan sistem setengah kompetisi. Tiga pertandingan yang akan dimainkan seluruh tim dilakukan secara maraton, dari tanggal 1 hingga 3 Oktober nanti," kata Away, sapaan mantan kiper Persib ini ketika dihubungi "GM", Selasa (29/9) malam.

Dikatakan Away, semua pertandingan grup ini akan dimainkan di Stadion Surajaya Lamongan. Meski bermain di Lamongan, seluruh anggota tim Persib kemungkinan bakal tetap bertahan di Surabaya.

Dihubungi secara terpisah, Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis mengaku belum mengetahui secara persis kekuatan tiga calon lawannya itu. Karena itu, ia belum mau berkomentar soal peluang Persib lolos ke babak selanjutnya.

"Hanya saja, saya sangat mewaspadai semangat juang tim-tim yang sudah lolos ke babak 8 Besar ini," kata mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.(B.82)**

Sumber Berita: Galamedia
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger