Persib Sebut Nama Bennet

27 October 2009 AHMAD YANI,(GM)-
Setelah memulangkan Matthew Osvaldo Mayora dari Australia, satu nama pemain asing lagi muncul dalam perburuan pemain tambahan Persib Bandung. Satu nama yang disebut manajemen tim Persib dalam perburuan pemain sayap itu adalah Daniel Bennet, anggota skuad tim nasional Singapura.

Setidaknya, nama Bennet muncul dari Wakil Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah yang menyempatkan diri menyaksikan sesi latihan sore Persib di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (26/10). "Bennet merupakan nama yang diusulkan oleh Pak Haji Umuh (Muchtar, manajer tim, red)," kata Dedi.

Kendati masuk dalam daftar pemain buruan, namun sejauh ini tidak ada jaminan Bennet bisa direkrut. Seperti diungkapkan Dedy, karena alasan tertentu, Bennet kemungkinan besar baru bisa bergabung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 mendatang. "Tapi, manajemen tim akan tetap mencoba mengusahakannya," kata Dedy.

Untuk mendapatkan tambahan pemain yang diproyeksikan menempati pos di sektor sayap, Persib sudah tidak memiliki banyak waktu lagi. Pasalnya, masa pendaftaran untuk penambahan maksimal dua pemain sudah akan ditutup pada 30 Oktober 2009 ini. Itu artinya, waktu yang dimiliki Persib tinggal 4 hari lagi.

Pemain lokal

Selain Bennet, Dedy juga mengaku masih terus mencari informasi pemain-pemain lokal yang belum terikat dengan klub lain. Namun, katanya, sejauh ini belum ada pemain yang resmi bisa didekati.

Apa yang dikatakan Dedy dibenarkan oleh pelatih Jaya Hartono. "Sampai sekarang, kita belum dapat (pemain tambahan, red). Meski waktu pendaftaran sebentar lagi, kita akan tetap berusaha mencari," kata Jaya.

Berkenaan dengan batas akhir pendaftaran yang semakin dekat, Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis mengharapkan, para pemain yang sudah mencuat sebaiknya segera didatangkan ke Bandung dan bergabung dalam sesi latihan agar bisa dilihat kemampuannya.

"Idealnya, besok (hari ini, red), dua atau tiga nama pemain sudah harus bergabung dalam latihan. Setelah melihat penampilannya, dalam dua hari saya kira kita bisa memutuskan pilihan. Sebab, kita sudah tidak punya waktu lagi. Masa akhir pendaftaran tinggal empat hari lagi," kata Robby. (B.82)**

Sumber Berita: Galamedia
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger