Kosin Tiba di Bandung

31 October 2009 Terjawab sudah janji manajemen tim Persib Bandung untuk secepatnya mendatangkan Sinthavechaai "Kosin" Hathairattanakool. Penjaga gawang asal Thailand tersebut tiba di Kota Bandung, Sabtu (31/10/2009).

Hanya saja, kebersamaan Kosin bersama Pangeran Biru sepertinya akan berlangsung singkat. Pemain kelahiran Bangkok 27 tahun lalu ini memang sejak awal berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Coinbury FC Thailand. Pada Februari 2010, rencananya Kosin bakal kembali meninggalkan Persib.

"Saya memang ingin kembali ke Bandung. Persib sudah seperti rumah bagi saya. Saya bahagia kembali ke sini. Saya rindu fanatisme bobotoh yang menjadi pertimbangan utama kembali ke Persib. Semuanya hebat di sini," jelas Kosin.

"Namun, saya terpaksa pergi Februari nanti, karena harus mengikuti seleksi dengan salah satu klub di Jepang yakni Gamba Osaka," tambahnya.

Bagi Kosin, kembali ke Maung Bandung bukan tanpa beban. Ekspektasi tinggi manajemen, tersemat baginya untuk membantu Maung Bandung keluar dari situasi sulit. Pemain berwajah tampan ini siap memberikan yang terbaik.

"Saya tahu Persib kemarin dua kali kalah. Saya hanya bisa menjaga gawang dengan baik. Selebihnya biar striker kita yang menjebol gawang lawan," tandasnya.

Sumber Berita: BolaIndo
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger