Gonzales dan Hilton Masuk 10 Pemain Termahal

31 October 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
PT Liga Indonesia (LI) secara resmi merilis daftar 10 pemain termahal dan termurah di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 dalam situs resminya, www.ligaindonesia. co.id, Jumat (30/10). Dari daftar 10 nama pemain termahal terdapat dua nama pemain asing Persib Bandung, yaitu Christian Gonzales (peringkat 5) dan Hilton Mauro Moriera (peringkat 7).

Namun, dalam rilis tersebut, PT LI tidak menyebutkan nilai kontrak setiap pemain secara detail. Dalam daftar tersebut hanya disebutkan, nilai kontrak ke-10 pemain termahal itu antara Rp 1 miliar-Rp 1,5 miliar.

Dalam daftar 10 pemain termahal yang dirilis PT LI tersebut terdapat dua mantan pemain Persib yang kini memperkuat Persisam Putra Samarinda, yaitu Usep Munandar (peringkat 9) dan Zaenal Arief (peringkat 10). Selain Usep dan Arief, Persisam juga menempatkan empat pemainnya di jajaran 4 Besar pemain termahal, yaitu Danillo Fernando (1), Ronald Fagundez (2), Jacques Joel Tsimi (3), dan Hamka Hamzah (4).

Sedangkan di deretan pemain termurah dengan nilai kontrak antara Rp 0-Rp 35 juta, tidak ada satu pun pemain Persib. (B.82)**

Sumber Berita: Galamedia
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger