Budi Sudah Datang...!

29 September 2009 Robby Darwis, ”Tak Jamin Bakal Dimainkan”
BLK. FACTORY,(GM)-
Striker anyar Persib Bandung, Budi Sudarsono akhirnya nongol di Surabaya dan bergabung dengan para pemain lain yang menginap di Hotel Sahid Surabaya, Senin (28/9). Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari Surabaya, pemain yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC itu bergabung dengan tim pada Senin (28/9) siang.

Informasi sudah bergabungnya striker yang sempat dijuluki "Budigol" itu dibenarkan Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis. "Budi sudah datang. Barusan (Senin petang, red) dia sudah masuk ke hotel," katanya ketika dihubungi "GM", Senin (28/9) petang.

Ketika ditanyakan alasan keterlambatannya bergabung dengan tim, Robby mengatakan, kepada tim pelatih Budi mengaku baru pulang umrah dan langsung bergabung dengan tim di Surabaya.

Kendati sudah tiba, Robby belum bisa memberikan garansi soal kemungkinan Budi langsung diturunkan pada saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Selasa (29/9). "Kita akan melihat kondisinya dulu," kata Robby.

Walaupun belum bisa dipastikan tampil atau tidak dalam pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya, peluang Budi tetap terbuka. Pasalnya Persib saat ini dalam krisis pemain, menyusul tidak bisa tampilnya Hilton Moriera yang terkena kartu merah dalam partai perdana melawan Deltras Sidoarjo.

Seandainya tim pelatih Persib tetap memakai pola 3-4-3, nama Budi berpeluang masuk daftar untuk dimainkan. Di partai perdana saat ditahan imbang Deltras, posisi tiga pemain depan diisi, Airlangga, Cristian Gonzales dan Hilton.

Dengan absennya Hilton , Budi bisa menjadi alternatif utama. Hanya saja kondisi Budi kemungkinan masih dalam tahap pemulihan. (B.82)**

Sumber Berita: Galamedia
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger