PT PBB Jual Kartu di Mal

27 August 2009
BANDUNG, TRIBUN-Untuk menggenjot pendapatan dari penjualan Persib Card, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan langkah jemput bola dengan menjual kartu asuransi itu di sejumlah mal di Kota Bandung. Selama ini penjualan Persib Card baru terlayani di kantor PT PBB di Jalan Sulanjana, Bandung.


Selain akan menjual kartu asuransi di mal, PT PBB juga bakal melakukan langkah agresif dengan mendatangi karyawan-karyawan perusahaan yang berada di Kota Kembang. Para karyawan itu akan disambangi langsung di tempat mereka bekerja.

"Kita akan mendatangi perusahaan-perusahaan yang ada di Bandung untuk menawarkan Persib Card kepada karyawannya. Ini dilakukan karena banyak sekali karyawan yang juga bobotoh Persib bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Bandung," ujar Direktur Marketing PT PBB Veby Permadi, Minggu (23/8).

Veby mengatakan, untuk penjualan Persib Card di mal akan digelar sesegara mungkin. Ada pun harga setiap kartu per tahunnya tetap seperti semula, tak ada perubahan. Untuk Platinum Card dijual Rp 10 juta, Gold Card Rp 5 juta, Silver Card Rp 1 juta, dan Blue Card Rp 100 ribu.

Menurut Veby, sejak program Persib Card ini diluncurkan 20 Agustus lalu, respon masyarakat Jawa Barat cukup bagus. Terbukti hingga kini sudah ratusan orang yang membeli kartu Persib Card yang sekaligus kartu asuransi kecelakaan dan kematian tersebut. Bahkan kata Veby, pekan ini ratusan bobotoh asal Cirebon sudah siap membeli kartu tersebut.

Veby menegaskan Persib Card berlaku bagi semua bobotoh tanpa kecuali. Program ini tambah Veby, murni inisiatif PT PBB bukan program dari organisasi lain. "Jadi Persib Card ini ditujukan pada semua bobotoh Persib di mana pun merek berada," ujar Veby.

Bagi mereka yang membeli Persib Card bakal mendapatkan sejumlah keuntungan. Di antaranya mendapatkan diskon belanja di sejumlah gerai yang ditunjuk PT PBB, perlindungan asuransi, dan kemudahan mendapatkan tiket pertandingan Persib.(san)

Sumber: Tribun Jabar

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger