Airlangga Ingin Dampingi Gonzalez

26 August 2009
BANDUNG, TRIBUN-Bergabungnya Budi Sudarsono ke Persib akan meningkatkan persaingan sekaligus memacu pemain lain untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Hal ini diungkapkan striker muda Persib Airlangga Sucipto yang siap bersaing secara fair dengan Budi untuk jadi bomber inti tim Maung Bandung.
Dengan masuknya Budi, Persib kini memiliki empat striker. Tiga bomber lainnya adalah Cristian Gonzalez, Hilton Moreira, dan Airlangga.

"Saya tidak mau disebut bersaing dengan Budi untuk menjadi striker inti. Kita akan lebih banyak sharing pengalaman dan keahlian. Kita harus sama-sama bersatu untuk membawa Persib juara," kata Airlangga, Sabtu (15/8).

Pelatih Persib Jaya Hartono memproyeksikan akan memasang tiga striker dengan formasi 3-4-3 untuk menjalani kompetisi Liga Super mendatang. Bila Jaya mengandalkan Gonzalez dan Hilton, artinya persaingan Airlangga dan Budi untuk mendampingi dua bomber impor tersebut tidak terelakkan.

"Kalau harus memilih, idealnya sih saya bermain sebagai target man. Tapi posisi itu kemungkinan ditempati Gonzalez. Kalau dipercaya untuk bermain agak menyamping, saya akan berusaha bermain semaksimal mungkin," janji Airlangga.

Untuk bisa jadi salah satu striker andalan Persib, Airlangga kembali menegaskan tekadnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. "Saya akan berusaha berlatih dan bermain semaksimal mungkin," tandas Airlanga.(tor)

Sumber: Tribun Jabar

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger