PT PBB Gelar Ekspose Bisnis

21 August 2009 Memiliki Prospek Cerah Karena Persib Milik Warga Jabar

BANDUNG, (PR).-
Persib Bandung terus berpacu dengan waktu untuk mempersiapkan diri dari segi finansial agar bisa tetap berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Di masa transisi perubahan status menjadi badan hukum, kebutuhan dana operasional antara Rp 25-31 miliar dirasa masih sulit untuk dipenuhi mandiri. Oleh karena itu, manajemen berharap agar pemerintah daerah, pengusaha, dan masyarakat Jawa Barat bisa memberikan sumbangsih untuk tim.

Salah satu upaya yang dilakukan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) adalah menggelar ekspose rencana bisnis PT PBB di Pendopo Kota Bandung, Kamis (21/8) malam. Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kadin Jabar hadir. Hadir pula Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Jabar Amung Ma`mun, Wakil Wali Kota Ayi Vivananda, dan Ketua Kadin Jabar Agung Sutrisno.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan, PT PBB memiliki prospek bisnis yang cerah. Bobotoh Persib yang terkenal dengan militansinya merupakan salah satu potensi bisnis yang bisa dikembangkan. Menyadari aset berharga tersebut, secara intensif ia akan mengajak kepada pengusaha yang bisnisnya berkembang di Jabar untuk turut berperan dalam membangun dan memastikan Persib bisa tetap berlaga di LSI.

"Meskipun bermarkas di Kota Bandung, Persib sudah merupakan milik warga Jabar. Di situlah letak potensinya," ujarnya.

Meski demikian, pengusaha pun tetap perlu diyakinkan perihal jaminan ketertiban dan keamanan setiap kali Persib menggelar laga kandang. Sikap Persib maupun bobotoh yang dianggap sudah dewasa saat ini, dipercaya Agung, bisa menjamin berlangsungnya ketertiban tersebut.

Ayi Vivananda pun turut berupaya meyakinkan pengusaha. "Dalam beberapa tahun mendatang, Kota Bandung akan memiliki stadion bertaraf internasional. Namun, apalah artinya stadion megah jika tidak ada tim yang akan berlaga," katanya.

Direktur Utama PT PBB H. Umuh Muchtar mengatakan, acara tadi malam hanyalah langkah awal dalam upaya merangkul pengusaha untuk bekerja sama dengan PT PBB. "Kalau perlu saya akan door to door kepada setiap pengusaha," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT PBB secara resmi meluncurkan Persib Card yang ditargetkan dapat merangkul 100.000 anggota. Kadispora Jabar Amung Ma`mun, serta Dedy Firmansyah dan Coru Djuanta dari perwakilan pengusaha secara resmi mendaftar sebagai anggota Platinum Persib Card.

Pemegang Platinum Persib Card berhak atas dua tiket VIP untuk 17 pertandingan kandang Persib, 2 kostum orisinal Persib, dan syal. Masih ada pula versi lain Persib Card, mulai dari gold, silver, dan blue.

Pemegang keempat versi kartu tersebut berhak atas diskon belanja hingga 15 persen di gerai-gerai berlogo "EC". Pemegang Persib Card otomatis diikutsertakan dalam asuransi. "Jika mengalami kecelakaan tunggal, klaim yang akan diberikan Rp 1 juta. Apabila hingga meninggal dunia, santunan mencapai Rp 11 juta. Kecelakaan yang terjadi akibat tabrakan dengan kendaraan lain mendapat Rp 5 juta dan menjadi Rp 13 juta jika sampai meninggal," kata Direktur Marketing dan Development PT PBB Veby Permadi.

Bobotoh yang akan membuat kartu ini bisa mulai mendaftar Jumat (21/8) ke Kantor PT PBB Jalan Sulanjana 17, Bandung pukul 10.00-16.00 WIB.

sumber berita http://newspaper.pikiran-rakyat.com/prprint.php?mib=beritadetail&id=93602

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger