Persib Siapkan Rp 13 Milyar

23 August 2009
BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung menganggarkan dana Rp 13 Milyar untuk merekrut pemain baru mengikat top-scorer empat musim beruntun, Christian Gonzales. Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Persib Bandung (PT PBB) Bermartabat Umuh Muchtar di Kantor PT PBB Jln. Sulanjana Bandung, Sabtu (22/8).
Selain Gonzales, Umuh juga menegaskan akan mempertahankan Hilton Moreira, sementara satu pemain asing lainnya masih dalam pencarian untuk posisi bertahan.
"Hilton akan terus diperjuangkan agar bisa tetap di Persib. Satu pemain asing lagi masih dibicarakan dengan Jaya agar sesuai dengan kebutuhan tim," tuturnya.
Belum ada ikatan kontrak secara resmi juga terjadi di tim Sriwijaya FC. Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan para pemainnya baru menerima uang panjar sebagai tanda jadi bergabung.
"Kami sudah menggelar latihan agar kondisi pemain bisa tetap terjaga. Kontrak resmi baru dilakukan September. Terus terang, untuk kompetisi tahun ini, persiapan sangat kurang karena terpotong dengan puasa," kata Rahmad disela-sela latihan sepak bola bersama pemain Saint Prima, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (22/8). (A-168/A-26).***

sumber berita: http://www.pikiran-rakyat.com/index.php?mib=news.detail&id=93886

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger