Latihan Perdana Persib Diundur Lagi

26 August 2009 DIPONEGORO,(GM)-
Persiapan Persib Bandung menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 belum lepas dari berbagai kendala. Lantaran persoalan nonteknis, program latihan perdana Eka Ramdani dan kawan-kawan dipastikan bakal mengalami pengunduran lagi, hingga awal September mendatang.

"Semua pemain dan ofisial tim akan mulai berkumpul pada tanggal 28 Agustus. Setelah itu, program latihan perdana baru dimulai," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar, usai diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf di Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung, Senin (24/8).

Pengunduran jadwal latihan perdana ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Persib sempat menetapkan pertengahan Agustus, namun kemudian diundurkan menjadi tanggal 26 Agustus. Namun karena kendala keuangan dan aspek legal, program latihan perdana terpaksa mengalami pengunduran lagi.

Adanya pengunduran program latihan perdana ini dibenarkan pelatih Jaya Hartono. "Saya baru ke Bandung tanggal 28 Agustus, sesuai dengan perintah manajer (Umuh Muchtar, red). Karena kita dipastikan tidak ikut Island Cup, jadwal latihan perdana kita diundur lagi," kata Jaya, ketika dihubungi "GM" di Kediri.

Kendati program latihan perdana Persib diperkirakan baru dilakukan pada tanggal 1 September 2009, Jaya berharap, Eka Ramdani dan kawan-kawan sudah memulai latihan lebih awal. Pasalnya, LSI 2009/2010 dijadwalkan sudah dimulai pada 11 Oktober 2009.

Tidak berubah

Sementara itu, menjelang sesi latihan perdananya, Umuh memastikan, jajaran ofisial tim sudah tersusun dan siap berkumpul pada tanggal 28 Agustus mendatang. "Selain pemain, pada tanggal 28 Agustus itu, para ofisial tim pun sudah berkumpul. Khusus untuk ofisial tim, tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya," kata Umuh.

Untuk mempersiapkan sesi latihan perdana, sejumlah ofisial tim Persib pada musim lalu, seperti Yudiana (sekretaris tim), dr. Ia Kurnia (dokter tim), dan Amin Suganda (bendahara tim) sudah berkoordinasi dengan Umuh di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Senin (24/8). (B.82)**

sumber berita: http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?idkolom=olahraga

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger