Persib Gagal Gaet Pauline

25 August 2009
BLK. FACTORY,(GM)-
Persib Bandung kembali gagal dalam melakukan perekrutan pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia 2009/2010. Stoper asal Kamerun, Bhio Pauline yang sebelumnya diplot untuk menggantikan peran Nyeck Nyobe Clemente diperkirakan akan tetap membela klub lamanya Persipura Jayapura.

Bhio semakin sulit berseragam "Maung Bandung" karena manajemen Persipura menstatuskan "wajib dipertahankan" bagi Bhio.

Manajer Persipura Rudy Maswi, mengatakan, Bhio telah datang ke Jayapura. Bahkan ia mengaku telah menemui kata sepakat untuk urusan nilai perpanjangan kontrak. "Kemarin, ia baru datang. Ia tidak akan dijual ke klub mana pun. Selain kami membutuhkan tenaganya, harga juga tidak ada masalah. Ia juga betah tinggal di Jayapura," ungkapnya.

Pemain berkucir dua ini merupakan pemain yang direkomendasikan elatih Jacksen F. Tiago. Dipilihnya kembali Bhio sebagai pemain belakang "Mutiara Hitam" ini sekaligus membantah isu yang menyebutnya tidak betah bermain di Persipura.

"Saya rasa tidak ada masalah dengan Bhio. Terkait keinginan Persib Bandung, itu hal yang wajar dalam bursa transfer. Saya rasa, keinginan Bhio untuk hengkang merupakan kabar tidak benar. Terkadang, pemain yang tidak mau pindah disebut-sebutkan ingin pindah," paparnya.

Terkait dengan kabar tersebut, Direktur Utama (Dirut) PT PBB, Umuh Muhtar menyatakan belum menyerah untuk memburu Bhio. Bahkan Umuh baru akan berhenti setelah ada "janur kuning" di Persipura.

"Itu 'kan belum pasti. Diperpanjangnya kontrak Bhio dengan Persipura belum resmi. Jadi, kita masih ada kesempatan. Walaupun kecil, tetap harus dipelihara," tuturnya

Umuh pun enggan untuk mencari alternatif pengganti Bhio. Umuh mengaku lebih fokus pada target bidikan utamanya.

"Saya rasa, kalau masalah pengganti itu tergantung keinginan pelatih. Tapi saya tegaskan di sini, kita belum sama sekali menyerah," lanjutnya.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono telah menegaskan, skuad Maung Bandung sangat membutuhkan pemain belakang yang memiliki sosok "menakutkan" bagi para penyerang lawan. Hal itu untuk menjadi pengganti Nyeck Nyobe yang memang tidak lagi terpilih menjadi skuad Persib.

"Bhio memang tipikal pemain yang sangat kita butuhkan. Tetapi jika ternyata gagal saya rasa kita harus secepatnya mengalihkan fokus perburuan ke pemain lain," pungkas Jaya kepada wartawan. (B.98/net)**

sumber berita: http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?idkolom=olahraga

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger