Jajaran Pelatih Persib Tidak Berubah

28 August 2009 SULANJANA,(GM)-
Teka-teki siapa saja yang akan menjadi ofisial tim Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 dipastikan bakal terjawab, Kamis (27/8) ini. Pasalnya, seluruh anggota ofisial tim akan dikumpulkan untuk membahas berbagai persiapan menjelang sesi latihan perdana Eka Ramdani dan kawan-kawan yang dimulai pada Senin (31/8) mendatang.

"Besok (hari ini, red), sebelum para pemain berkumpul, ofisial tim akan berkumpul dulu. Hanya tempatnya belum bisa dipastikan," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Rabu (26/8).

Namun berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari salah seorang calon anggota ofisial tim, pertemuan akan dilakukan di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung mulai pukul 13.00 WIB.

Hingga Rabu (26/8), Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar memang belum mengumumkan secara resmi daftar susunan ofisial tim Persib pada LSI 2009/2010. Yang baru diketahui baru sebatas manajer tim yang akan dijabat Umuh, pelatih kepala Jaya Hartono, sekretaris tim Yudiana, dokter tim dr. Ia Kurnia serta ofisial bidang umum, Amin Suganda.

Kendati demikian, seperti yang sempat dituturkan Umuh, susunan ofisial tim Persib tidak akan mengalami banyak perubahan. Informasi teranyar yang didapatkan "GM" dari Umuh, jajaran pelatih yang akan membantu Jaya pun masih sama seperti musim lalu, yaitu Robby Darwis, Yusuf Bachtiar (asisten pelatih), Anwar Sanusi (pelatih kiper), dan Entang Hermanu (pelatih fisik).

Mes tidak layak

Salah satu topik yang kemungkinan besar dibahas dalam pertemuan ofisial tim itu adalah menyangkut kelengkapan sarana dan prasarana penunjang program persiapan Persib menghadapi LSI 2009/2010. Salah satu hal yang paling krusial menyangkut mes para pemain.

Berdasarkan pemantauan "GM", Rabu (26/8), Mes Persib di Jln. A. Yani Bandung sudah tidak layak digunakan sebagai tempat menginap para pemain, pelatih, dan ofisial tim. Pasalnya, sudah banyak kamar yang amburadul lantaran atapnya jebol dan bocor. Kondisi paling parah kamar yang biasa ditempati pelatih Jaya Hartono di lantai bawah.

Selain itu, tangga menuju lantai tiga pun tidak bisa dilewati karena dipenuhi berbagai peralatan inventaris mes, seperti tempat tidur, kursi, dan sebagainya. Padahal lantai tiga biasa digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan tim.

"Soal tetap digunakan atau tidaknya Mes Persib, belum diputuskan. Setelah dibicarakan dan dilihat kondisinya, nanti keputusan akan diambil Pak Umuh," kata Yudiana. (B.82)**

sumber berita: http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?idkolom=olahraga

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger