Persib: Terima Kasih Bobotoh & Pedagang

19 March 2015 Kendati masih ada yang harus diperbaiki, Persib menilai, bobotoh dan para pedagang bisa lebih tertib pada pertandingan Piala AFC melawan Lao Toyota di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015).

Untuk itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mau bekerja sama pada pertandingan itu. Menurutnya, dari segi keteraturan pertandingan kedua di kandang ini lebih baik dari laga pertama saat menjamu New Radiant beberapa waktu lalu.

“Saya berterima kasih kepada pedagang, Bobotoh dan semuanya. Kondisi saat ini lebih baik dari pertandingan pertama kemarin, ada perbaikan,” kataya di laman resmi Persib.

Ia mengakui jika masih ada beberapa catatan bahan evaluasi untuk pertandingan mendatang. Salah satunya adalah masih ada pedagang yang memasang merek di luar sponsor resmi Piala AFC 2015.

"Memang kalau dilihat dari pertandingan pertama ada progres positif ya sekarang, tapi memang ada beberapa juga yang tetap harus ditingkatkan. Saya rasa pihak AFC pun melihat perbaikan yang kita lakukan,” ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger