Lapar? Yuk ke Warung Sambel Hejo Milik Tony Sucipto

19 March 2015 Selain berkarir dalam sepak bola, bek andalan Persib Bandung, Tony Sucipto ternyata memulai langkah baru dengan terjun ke dalam dunia bisnis. Saat ini, pemilik nomor punggun 6 itu, mencoba untuk membuka usaha kuliner.

Ini merupakan kali pertama Tony berbisnis. Bahkan ia sempat bimbang dan kurang percaya diri untuk mencoba keahlian berbisnisnya. Namun setelah mempelajari ilmu bisnis beberapa bulan, ia pun tertarik dan membulatkan tekadnya.

"Mencoba usaha kecil-kecilan saja, buka warung makan sama temen. Namanya Sambel Hejo (sistem franchise)," kata Tony, Kamis (19/3/2015).

Seperti pesepakbola asal Inggris, Rio Ferdinand, Javier Zaneti, dan pemain lainnya, Tony pun mengikuti jejak para pemain tersebut untuk melakukan bisnis. Diakuinya hal itu sebagai investasi masa depannya, karena usia pesepakbola dinilainya terbatas.

Menurutnya, Bandung memiliki keunggulan soal wisata kuliner yang banyak dikunjungi para wisatawan. Oleh karenanya, ia pun melihat adanya peluang untuk mencoba peruntungan dengan membuka warung makan.

"Saya melihatnya Bandung punya keunggulan dalam kuliner apalagi suasana kotanya yang nyaman," ucapnya.

Ia menyebutkan, tempat makan miliknya itu beralamat di Jalan Dokter Sukimin No. 12. Rencananya, usaha barunya itu akan mulai diresmikan pada 1 April mendatang.

"Namanya Rumah Makan Sambel Hejo Cipaganti. Ya, pastinya kan dalam dunia sepakbola ada masa aktifnya, jadi mempersiapkan dari sekarang saja, invesatasi masa depan," ujarnya.
Yuk nanti 1 April kita coba sambel di warungnya Tony..

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger