Pelatih Lao Bersyukur Pemainnya Dapat Pengalaman Berharga

18 March 2015 Pelatih Lao Toyota FC, David Booth mengatakan, meskipun kalah dari Persib Bandung dengan skor 1-0, namun ia bersyukur karena para pemainnya bisa mendapatkan pengalaman berharga. Menurutnya, Indonesia memiliki liga yang kuat dibandingkan di Laos.

"Indonesia memiliki liga yang kuat seperti Maldives dan Myanmar. Mereka di atas level Lao. Pemain-pemainnya juga levelnya di atas kita," kata David kepada wartawan saat jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (18/3/2015).

Mengenai pertandingan, David menegaskan, apa yang dilakukan para pemainnya bukan untuk mengulur waktu pertandingan. Salah satunya yang dilakukan oleh penjaga gawang Lao Toyota FC.

"Buat apa kita buang-buang waktu? Kita sudah kalah satu gol saat pertandingan.  Kiper dia tidak mengulur waktu, dia sudah satu tahun tidak bermain karena cedera, jadi kita memberikan kesempatan kepada dia," tegasnya.

Ia mengungkapkan, tim Lao Toyota FC baru melebarkan sayapnya di kancah sepak bola internasional, yaitu AFC. Oleh karenanya, para pemain Lao banyak mendapatkan pengalaman berharga bisa berlaga di kompetisi AFC 2015.

"Ini pertama kalinya Lao bisa bergabung di kompetisi internasional. Kita harus memberikan penghargaan kepada pemain, karena mendapatkan banyak pengalaman," pungkasnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger