Emral Abus Puas Meski Persib Menang 1 - 0 atas Lao FC

18 March 2015 Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengaku cukup puas dengan penampilan para penggawa Maung Bandung meskipun hanya menundukan Lao Toyota FC dengan skor 1-0. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu, Emral mengaku sengaja menurunkan beberapa pemain yang jarang dimainkan.

"Kami sama sekali tidak pernah menganggap enteng, kami katakan Lao tim kuat. Kita harus memberikan kesempatan kepada pemain yang lain, kalau tidak sentuhan bisa hilang. Ini perlu kita lakukan untuk mempertahankan sentuhan, contohnya Jajang Sukmara," tuturnya saat jumpa pers usai pertandingan, Rabu (18/3/2015).

Menurutnya, beberapa pemain, yaitu Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Yandi Sofyan terlihat tampak grogi saat diturunkan. Namun hal itu dinilainya wajar, dan pemain satu timnya masih bisa memberi dukungan kepada ketiga pemain tersebut.

"Tentunya pemain grogi, tapi dengan dukungan dari teman-teman lainnya mereka bisa utuh dan tidak saling menyalahkan, ini yang kami banggakan. Awalnya grogi, akhirnya bisa memberikan yang terbaik," jelasnya.

Disinggung mengenai banyaknya peluang yang masih terbuang percuma, Emral mengakui hal tersebut. Namun menurutnya, Atep dan kawan-kawan masih bisa memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi puncak di fase grup.

"Memang tadi banyak peluang dari Yandi Sofyan, Taufiq, Tantan, dan lainnya tapi belum jadi gol. Kami sebagai pelatih tetap cukup puas, karena poin penuh masih bisa diraih," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger