Gelandang Persib Antusias Bertemu Persebaya di Turnamen Segitiga

11 March 2015 Gelandang Persib Bandung, M. Agung Pribadi menyambut baik rencana Persib Bandung mengikuti turnamen segitiga yang diselenggarakan PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, 20-24 Maret mendatang.
Menurutnya, pertandingan uji coba yang akan mempertemukan Persib Bandung, PSGC dan Persebaya Surabaya itu sangat bagus untuk menambah kesempatan skuad Persib melakukan pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang akan dimulai pada 4 April nanti.
"Saya rasa bagus ya, karena kita bisa mengisi jeda waktu kompetisi dengan uji coba. Lawannya juga cukup berkualitas. Jadi sepertinya cukup bagus untuk pemanasan menjelang laga kick off," kata Agung kepada wartawan, Rabu (11/3/2015).
Lebih lanjut, Agung menyampaikan, jeda waktu yang dimiliki Persib menuju kick off LSI memang masih cukup lama. Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 13 ini menilai jika skuad Persib harus bisa menjaga sentuhan bola. Dengan mengikuti turnamen itulah, sentuhan bola pemain bisa terus terjaga hingga kompetisi mulai bergulir.
"Kitakan perlu untuk bisa menjaga sentuhan bola. Jadi saya rasa dengen mengikuti turnamen segitiga itu, kita (pemain) bisa terus menjaga sentuhan bola saat bertanding. Dengan begitu saat kick off nanti tim sudah semakin siap," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger