Apollon siap Main di Turnamen Segitiga PSGC

11 March 2015 Pemain seleksi asal Georgia, Apollon Lemondzhava siap memperkuat Persib Bandung saat melakoni turnamen segitiga yang digelar PSGC di Stadion Galuh Ciamis, pekan depan.
Seperti diketahui menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 awal April nanti, PSGC menggelar turnamen segitiga pada 20 hingga 24 Maret mendatang. Pada turnamen segitiga itu, akan diikuti Persib Bandung, PSGC dan Persebaya Surabaya.
"Tentu saja saya siap main buat Persib di turnamen itu. Lagi pula tempatnya tidak terlalu jauh, hanya beberapa jam dari Saya akan buktikan kalau saya punya kemampuan dan pantas untuk menjadi punggawa Persib," kata Apollon usai latihan, Rabu (11/3).
Diikuti tim-tim berkelas, bisa dipastikan jika turnamen itu akan menarik perhatian penonton, terutama bobotoh.
Hal itupun yang menjadi salah satu motivasi Apollon yang berjanji akan main maksimal di uji coba nanti.
"Turnamen nanti pasti akan banyak yang datang untuk melihat dan mendukung Persib. Jadi saya akan buktikan di turnamen itu kepada warga Bandung sebagus apa saya saat bermain. Saya pasti akan kerja keras dan main maksimal di uji coba nanti," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger